Senin, 14 Januari 2013

Tas Replika - sebuah Fenomena

Panggil mereka replika, palsu atau tiruan. Menyalin item desainer asli telah menjadi industri miliar dolar besar. Barang Replica telah benar-benar menjadi Fenomena global selama beberapa tahun terakhir. Diperkirakan bahwa produk palsu mewakili 5% - 7% pangsa dari perdagangan global, menghasilkan lebih dari $ 600 miliar setiap tahun. Hal ini telah didukung oleh kebangkitan powerhouses manufaktur Asia seperti China serta permintaan konsumen dekat tak terpuaskan untuk barang bermerek.
Berbagai ketersediaan dan semata-mata item replika telah terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Jika barang tertentu menjadi modis (atau "panas", terima kasih Paris Hilton) Anda dapat yakin bahwa replika, jauh lebih terjangkau namun hampir tidak dapat dibedakan sudah di jalan. Jika artikel asli menjual, replika juga akan menjual. Jika ada keuntungan yang akan dibuat suatu industri akan lahir.
Barang-barang mewah yang paling sering direplikasi termasuk pakaian desainer kelas atas, sepatu, pakaian olahraga, parfum, jam tangan, kacamata hitam dan tentu saja tas desainer.
Banyak orang akan rela membeli tas replika sebagai replika juga dibuat dapat menawarkan prestise yang sama seperti aslinya tetapi tanpa tag harga yang lumayan sering. Rata-rata konsumen hanya bisa tidak mampu untuk membayar ratusan, bahkan ribuan dolar untuk hak istimewa membawa Prada otentik, Hermes atau Louis Vuitton tas. Diperkirakan bahwa lebih dari 85% dari semua tas Louis Vuitton yang digunakan saat ini adalah replika. Bahkan replika mahal umumnya akan mewakili sebagian kecil dari biaya asli dan dapat hampir identik dengan "hal yang nyata", baik dalam kualitas pembuatan dan bahan yang digunakan dalam produksi.
Barang-barang mewah seperti tas desainer tentu saja akan bervariasi dalam kualitas konstruksi dan perhatian terhadap detail. Kemasan juga mungkin tidak sebagai mewah seperti yang dari sumber asli. Secara umum meskipun, tingkat keahlian barang palsu dapat berkisar dari layak untuk beredar. Hal ini mungkin disebabkan fakta bahwa Manufaktur salinan tidak hanya berebut untuk posisi dengan artikel asli, tetapi juga terkunci dalam kompetisi dengan satu sama lain.
Beberapa potongan hanya akan representasi lumayan sementara yang lain sering bayangan cermin dari yang asli. Jika Anda melihat dekat sekalipun, Anda mungkin melihat beberapa perbedaan kecil. Nama merek atau logo mungkin sedikit berbeda dari aslinya karena mungkin beberapa fitur desain pada tas itu sendiri.
Jumlah tas Replica membanjiri pasar desainer barang tidak sakit kepala ringan untuk rumah mode besar. Produsen fashion tinggi akhir seperti Louis Vuitton, Gucci, Prada, dan Chanel yang sangat aktif dalam upaya mereka untuk mencegah proliferasi barang replika dan produsen palsu bahwa laba atas dasar prestise keras yang mereka peroleh dan nama merek. Jutaan dolar dihabiskan oleh produsen busana setiap tahun untuk mengatasi masalah ini berkembang.
Konsumen Namun, cinta tas replika designer. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka? Sebagaimana telah disebutkan, harga yang tepat! Memang, banyak konsumen jelas menempatkan menyalahkan tingginya harga barang bermerek otentik di kaki rumah desain mega sendiri. Rumah mode telah diketahui sengaja bawah pasokan produk, sehingga artifisial mendorong permintaan dan harga naik.
Orang-orang selalu akan mengingini produk perancang busana. The, lebih keras dan lebih mahal Anda membuat mereka untuk mendapatkan lebih banyak usaha konsumen akan dimasukkan ke dalam menemukan cara yang lebih mudah dan lebih murah untuk mendapatkan mereka.
Ketersediaan tas replika kualitas tinggi, berarti bahwa bahkan pembelanja anggaran sadar dapat menikmati prestise memiliki item desainer yang terlihat dan terasa seperti hal yang nyata. Tidak ada lagi orang-tiruan yang dirancang buruk yang berantakan setelah beberapa hari. Persaingan yang ketat di pasar replika tidak hanya mengarah ke harga yang kompetitif, tetapi juga kualitas unggul.
Biaya jauh lebih rendah juga memberikan pembelanja sadar fashion dengan kemampuan untuk memiliki tas desainer banyak tanpa melanggar bank. Menghantam jalan-jalan dengan Gucci pada hari Senin, dan Louis Vuitton, Selasa. Hampir setiap tas desainer populer tersedia di suatu tempat dalam bentuk direplikasi.
Ketika baris baru tak terelakkan tiba, pasar replika lagi memungkinkan konsumen untuk merangkul tren fashion saat ini. Mari kita hadapi itu, hanya sangat kaya berada dalam posisi untuk terus memperbarui lemari pakaian mereka dengan versi otentik dari setiap perancang busana terbaru. Tas direplikasi membuat "tinggal di gaya" tercapainya untuk sebagian jauh lebih besar dari populasi.
Jelaslah bahwa membeli tas direplikasi cukup masuk akal ekonomis bagi konsumen fashion rata-rata sadar dan yang tanpa ragu faktor yang paling signifikan mendorong industri ini berkembang pesat.
Dengan pertumbuhan besar Internet, itu tidak perlu lagi untuk membeli tas replika tingkat kedua di pasar umum di bawah pengawasan semua orang. Sekarang Anda dapat menikmati kenyamanan dan privasi memilih replika kualitas unggul dalam privasi rumah Anda sendiri. Tidak ada keraguan bahwa tas replika desainer di sini untuk tinggal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar